Kamis, 04 Juli 2013

Cara Move On


Gua pengen  ngomong, entah apa di namakannya, yang penting gua bisa nulis sesuatu  dengan  jaritanganku ini J . sekarang gua tahu gimana caranya lupa segalanya, bukan hilang ingatan tapi semacam move on lah,hehe . mau tahu gimana caranya suci,??? Harus tahu lah yah, gpp gua jawab sendiri iya kalau minta jawaban kamu, mau sampai kapan, hehe. Menurutku untuk membuang apa yang perna kita jalani bukan dengan cara kita membencinya, menjauhinya ataupun menekadkan hati kita, lupa lupa lupa “BUKAN ITU” . Dari 99 % penilitianku minggu’’ ini, ku coba memakai kaca mata besar dari twiter,fb bakan shound dan banyak media yang di gunakan untuk memancing move on itu sendiri . ini  bersumber dari aku sendiri J  setiap orang yang ingin move on dengan cara memaksakan dirinya untuk lupa kepada “mantannya” dengan cara seperti itu 99,9999 % KEGAGALAN  malah makin ingat saja, untuk melupakan seseorang itu seperti kita mulai mencintai seseorang, tampa di paksakan. Semakin kita tekad untuk melupakannya semakin besar rasa berat melupakannya, cukup untuk kita memejamkan mata mencoba berhenti sejenak memikirkan hal yg berat yang tak perna kita sadar kita makin terjerumus dengan pemainan pikiran kita sendiri atau kita bisa bilang EGOIS. Dan pekerjaan yang di posir berat sampai kita tidak bisa memikirkan sesuatu selain perkerjaan itu emng benar cukup ampuh tapi jika responan tubuh kita tak berdaya, sakit kan akibatnya :D :D .
                Artikel kali iyah ini panjang mat :D, tapi gpp iya, suci baik kan, mau dengerin apa aku katakana ini, J yang penting jemariku menciptakan sesuatu olah prosesnya hidup gua skrnag ini. Gua juga mulai berpikir hari-hari ini. dengan apa yg terjadi di bulan terakhir ini memang tidak bisa aku ungkapkan sejauh mana pesawatku terbang di antara makasar ke Jakarta, no no no …. Aku mencoba masuk dalam fikiran orang-orang yang anggapku ini cukup menarik, bukan halnya permainan juga sih tapi ini kenyamanan hati kan. Wow ko jadi ke sini ke sana sampai bawa makasar dan Jakarta, gua mau bahas caranya move on tapi jadi nyasar gini. Gpp lah iya, yang penting aku bisa menulis kembali.
Sekarang gua mau ngomongin ARTINYA CINTA, gpp iya,?
tau gak dirimu arti CINTA itu,?? Kalau tau coba kau ungkapkan ,, terkadang kita sering berkata cinta, cinta cinta tampa kita tau apaa artinya itu, bnyak yg bilang cinta itu persaan yg turun untuk seseorang yg kita kagumi dan susah kita untuk kita lupakan, apakah itu,??? Aku juga bingung. Sebenarnya aku bukan seorang yg sering baca buku kharil Gibran ataupun Mario teguh, namun aku hanya cinta ma sosok mereka tampa aku perna bertemu mereka, saling sms, BBM apalagi nelpon. Noh tapi cinta ada loh, semua ucapkan aku, aku kutif dari kahril Gibran tau Cuma baca 20% mungkin itu juga aku cri dari internet bukan koleksi buku yg bermacam-macam, cukuo kutipannya tapi rasanya udah kaya aku berlajar meuntai kata di bimbing beliau, selalu ada ucapan yg tersirat jika aku ingat nama besar dia KHARIL GIBRAN, agung banget kan,  ini masih kasap mata gua saja, cinta itu tumbuh di mana kita mulai menyukainya tampa kita perlu tunjuka kita menyukainnya karena cinta itu sifatnya tak terlihat seperti udara yg bisa di rasakan namun susah untuk di tampakan,, betul tidak,,????? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar